LATEST NEWS : PRODI MAGISTER PENDIDIKAN MATEMATIKA PASCA SARJANA UNTAD

Acara Kuliah Tamu Pasca Sarjana Untad Magister Pendidikan Matematika Hadirkan Narasumber Asal Universitas Sriwijaya

Palu, 19 Mei 2017. Bertempat di Gedung C Aula Pasca Sarjana Untad, acara Kuliah Tamu yang di laksanakan oleh Program Studi Magister Pendidikan Matematika Untad menghadirkan pemateri asal Universitas Sriwijaya antara lain Prof. Dr. Zulkardi, M.I.Kom., M.Sc dan Prof. Dr. Ratu Ilma Indra Putri, M.Si. Acara kuliah tamu yang mengangkat tema” Design Research dan Matematika Realistik (RME)” di laksanakan pada Jumat (19/Mei) siang yang di hadiri oleh Mahasiswa Magister Pasca Sarjana Matematika, dosen dan guru di Kota Palu.

Tujuan di angkatnya tema tersebut dalam acara kuliah Tamu agar mahasiswa Matematika, dosen serta pendidik Jurusan Matematika dapat menyerap ilmu baru tentang Matematika Realistik serta cara untuk bagaimana penerapan di sekolah/kampus.Selain menambah ilmu di bidang Matematika Realistik, acara kuliah tamu di harapkan dapat menambah pengetahuan tentang design research sehingga dapat membantu mahasiswa Magister Pendidikan MAtematika dalam menyelesaikan tugas akhir nya.

Pada Kesempatan yang sama, Kuliah Umum Magister Pendidikan Matematika turut melakukan penandatanganan MoU Kerjasama antara Unversitas Tadulako dan Universitas Sriwijaya di bidang Kerjasama Akademik, research dan publikasi ilmiah serta pertukaran dosen dan mahasiswa antar kedua Prodi Magister Pendidikan Matematika. AA

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.