VISI DAN TUJUAN

VISI

Menjadi pusat pengembangan pendidikan matematika yang konstruktivis, kontekstual, adaptif

TUJUAN

  1. Menghasilkan guru matematika yang kritis, kreatif, kolaboratif, adaptif dan inovatif
  2. Menghasilkan peneliti yang handal di bidang pendidikan matematika yang memiliki karakteristik:
    1. Mampu menguasai, menerapkan dan mengembangkan pengetahuan, keterampilan dan kompetensinya di bidang pedagogik dan pendidikan matematika dalam menjalankan tugas profesinya.
    2. Terbuka dan responsif terhadap inovasi pembelajaran, digitalisasi, pembelajar sepanjang hayat dan mampu mengembangkan diri melalui Pendidikan formal maupun informal, penelitian, pengabdian kepada masyarakat dan kegiatan pelatihan professional pada lingkup nasional dan internasional.
    3. Kritis, kreatif, kolaboratif, adaptif dan inovatif dalam melaksanakan profesinya serta menjunjung tinggi nilai-nilai yang ada dalam masyarakat.
    /